Penyedia Alat Kesehatan Terlengkap

Kami penyedia jasa supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, medical, mechanical, elektrical, environmental engineering terlengkap dan terpercaya. Kami melayani penjualan retail dan pemesanan khusus.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp -,
email: alkesritel@yahoo.com
website: alkesritel.blogspot.com.

Wednesday, April 10, 2013

Warga Padangpariaman berobat gratis tahun 2014

 
Program asuransi kesehatan merupakan hal pokok yang harus dilakukan pemerintah
Padangpariaman (ANTARA News) - Seluruh warga Kabupaten Padangpariaman, Sumatera Barat, pada 2014 bisa berobat secara gratis karena biaya pengobatan ditanggung Jamkesda dan Jamkesmas, kata Bupati Padangpariaman Ali Mukhni.

Pada 2013 pemkot sudah menanggung atau menggratiskan seluruh biaya berobat penduduk miskin dan kurang mampu di Padangpariaman, kata Ali Mukhni di Padangpariaman, Kamis.


"Dalam APBD 2013 melalui program Jamkesda sudah tersedia anggaran lebih dari Rp6 miliar. Secara akumulatif program Jamkesda dan Jamkesmas, sudah dapat menanggung biaya berobat 72,29 persen penduduk Padangpariaman," terangnya.


Bupati menyatakan, asuransi kesehatan seperti jamkesda dan jamkesmas merupakan prioritas program yang ia canangkan sejak awal masa jabatannya.


Dengan program asusransi kesehatan, warga dapat berobat dengan mudah hingga ada tindakan medis, katanya.


"Program asuransi kesehatan merupakan hal pokok yang harus dilakukan pemerintah," katanya.


Persentase jumlah keluarga miskin di Padangpariaman sebesar 26,67 persen, dengan jumlah desa tertinggal sebanyak 183 atau 41,2 persen dan tingkat pengangguran terbuka 6.150 orang.




Sumber Antara




Alat Laboratorium Bandung

No comments:

Post a Comment