Penyedia Alat Kesehatan Terlengkap

Kami penyedia jasa supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, medical, mechanical, elektrical, environmental engineering terlengkap dan terpercaya. Kami melayani penjualan retail dan pemesanan khusus.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp -,
email: alkesritel@yahoo.com
website: alkesritel.blogspot.com.

Thursday, April 11, 2013

Ada antioksidan tinggi dalam Sirsak

Jakarta (ANTARA News) - Buah sirsak adalah salah satu bahan baku ekstrak herbal yang memiliki kandungan antioksidan tinggi untuk mencegah penyakit kronis.

"Kami yakin bahan baku ekstrak herbal dari buah sirsak ini akan memberikan profil antioksidan yang signifikan," kata Thomas R Harsono, CEO perusahaan bahan baku PT Tigaka Distrindo Perkasa, di Jakarta, Rabu.

Dia menjelaskan, buah sirsak mengandung asam askorbat yang dapat meningkatkan antioksidan dalam tubuh kita sehingga dapat membantu melawan radikal bebas dalam tubuh.

Antioksidan juga diyakini dapat mencegah penuaan dini, khususnya pada warga perkotaan.

"Ini seiring dengan peningkatan ekonomi masyarakat yang ditunjang dengan gaya hidupnya. Masyarakat kini lebih mencari produk yang bisa membuat awet muda atau menunda penuaan. Bahan-bahan aktif untuk anti-aging (anti penuaan) banyak digemari karena mengandung antioksidan," katanya.

Dia mengamati, masyarakat sekarang lebih menyenangi makanan yang bisa memicu penyakit-penyakit tertentu. "Pendapatan tinggi, gaya hidup juga tinggi, sehingga produk antioksidan dapat menjadi solusi yang sangat baik untuk mencegah datang penyakit tertentu," kata dia.

Thomas mengatakan, produk antioksidan bisa meningkatkan daya tahan tubuh seseorang, khususnya yang memiliki gaya hidup tidak sehat.



Sumber Antara



Alat Laboratorium Bandung

No comments:

Post a Comment