Penyedia Alat Kesehatan Terlengkap

Kami penyedia jasa supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, medical, mechanical, elektrical, environmental engineering terlengkap dan terpercaya. Kami melayani penjualan retail dan pemesanan khusus.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp -,
email: alkesritel@yahoo.com
website: alkesritel.blogspot.com.

Wednesday, April 24, 2013

Penting, ajari anak bawa bekal sejak dini

 Ilustrasi--Dua siswa SD membeli jajanan di dekat sekolah mereka. Membiasakan anak untuk membawa bekal ke sekolah merupakan hal penting demi masa depan kesehatan generasi muda daripada harus jajan sembarangan di sekolah. (ANTARA/Asep Fathulrahman)


Jakarta(ANTARA News) - Membiasakan anak untuk membawa bekal ke sekolah dianggap sebagai hal penting demi masa depan kesehatan generasi muda.


Menurut Kepala Pusat Promosi Kesehatan Kementerian Kesehatan Lily Sriwahyuni Sulistyowati menegaskan, waktu terbaik untuk memberi edukasi bawa bekal ke sekolah adalah sedini mungkin.


"Anak kelas 1-3 SD masih sangat mendengarkan orang tua, kalau dibiasakan sejak dini, dia akan memiliki pola hidup sehat sampai besar," kata Lily di Jakarta, Jumat.


Meskipun kebiasaan membawa bekal ke sekolah tidak berlanjut hingga anak menginjak sekolah menengah awal atau atas, Lily mengatakan anak akan terbiasa mencari makanan sehat saat harus membeli makanan.


Dia menambahkan, anjuran membawa bekal ke sekolah bukan berarti melarang anak untuk jajan di luar. Anak boleh saja jajan asalkan orangtua dapat mengontrol bahwa anaknya mengkonsumsi makanan sehat, demikian Lily.




Sumber Antara




Alat Laboratorium Bandung

No comments:

Post a Comment