Penyedia Alat Kesehatan Terlengkap

Kami penyedia jasa supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, medical, mechanical, elektrical, environmental engineering terlengkap dan terpercaya. Kami melayani penjualan retail dan pemesanan khusus.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp -,
email: alkesritel@yahoo.com
website: alkesritel.blogspot.com.

Tuesday, March 26, 2013

Selama 15 Tahun Wanita Ini Seperti Hamil Tua karena Penyakit Misterius

Jakarta, Perut Joanne Turton membesar seperti perempuan yang sedang hamil 8 bulan. Tapi bukan bayi yang ada dalam perutnya, namun penyakit misteriuslah yang membuatnya tampak seperti ibu hamil dalam 15 tahun terakhir ini.

Menurut perempuan 33 tahun ini, kondisi tersebut dialaminya sejak masih berusia 18 tahun. Ditengarai ada masalah dengan usus yang belum bisa dijelaskan oleh dokter sehingga membuat perut Joanne membesar.

"Sejak mengalami kondisi ini, perut saya membesar sehingga tampak seperti sedang hamil 8 bulan," ucap ibu satu anak seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (19/3/2013).

Akibat perutnya yang membesar Joanne merasakan sakit yang menusuk. Tak hanya itu, kondisi tersebut juga mempengaruhi kehidupan sosialnya lantaran dia tidak bisa bersosialisasi dengan teman-temannya.

Untuk mengurangi rasa sakit Joanne, dokter melakukan uji coba dengan memasang alat seperti pacu jantung di usus. Alat ini akan mengatur gerakan usus sebagai kunci untuk pemulihan Joanne.

Operasi yang dijalani Joanne adalah gastric electrical stimulation (GES) yang mana menggunakan perangkat yang diimplan di perut untuk mengirimkan listrik ringan ke saraf dan otot perut bagian bawah. Alat tersebut bernama neurostimulator dan ditanam di sisi kanan perut.

Umumnya prosedur ini digunakan untuk membantu pasien dengan gastroparesis, yakni kondisi di mana otot-otot perut tidak berfungsi normal, juga diabetes dan gangguan sistem saraf. Prosedur ini dilakukan manakala gejala penyakit tidak dapat dikendalikan oleh obat.

Ternyata prosedur itu membuat Joanne merasa lebih baik. Untuk pertama kalinya dalam 15 tahun terakhir, dia merasa normal. Setelah uji coba, Joanne akan menjalani operasi permanen.

(vit/up)

Dr. A. Gatot Subroto HPr, Sp.S

Konsultasi Spesialis Saraf (SpS)

RSUD Dr. Soedomo Jl. Dr. Soetomo 2 Trenggalek Tel:0355-791118

Konsultasi Spesialis Saraf (SpS)

RSD Dr. H. Koesnadi Bondowoso Tel:0332-421974



View the original article here



Peliculas Online

No comments:

Post a Comment