Penyedia Alat Kesehatan Terlengkap

Kami penyedia jasa supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, medical, mechanical, elektrical, environmental engineering terlengkap dan terpercaya. Kami melayani penjualan retail dan pemesanan khusus.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp -,
email: alkesritel@yahoo.com
website: alkesritel.blogspot.com.

Monday, March 25, 2013

Karena Tumor, Leher Pria Ini 'Tumbuh' Hampir Sebesar Bahunya

Jilin, Tumor membuat leher Wang Zhixiang hampir sama besar dengan bahunya. Lehernya mulai menebal dan bertambah besar sejak 2005 lalu saat dia menjalani terapi hormon.

Karena lehernya yang sedemikian besar, wajah pria asal Jilin, China, ini terlihat aneh. Namun dia tidak bisa berbuat banyak untuk mengupayakan kesembuhan lantaran tidak punya uang.

Dikutip dari Daily Mail, Selasa (19/3/2013), Wang menyebut pada 2005 dirinya mendapat terapi hormon di RS. Namun sejak itu lehernya malah tumbuh kian tebal dari hari ke hari. Rupanya Wang mengalami lipoma, yang merupakan tumor jinak.

Meskipun tumor itu dalam kategori jinak, namun sudah mulai menyebar ke tubuhnya sehingga berdampak pada punggung, kaki, lengan, dan dan perutnya. Sebenarnya Wang ingin sekali menjalani operasi untuk mengangkat tumor itu, sayang keluarganya terlalu miskin untuk membayar biayanya. Alhasil Wang pun terpaksa bertahan berlama-lama 'memanggung' tumor.

Lipoma merupakan benjolan lemak yang lembut dan tumbuh di bawah kulit. Umumnya benjolan ini ditemukan di bahu, leher, dada, lengan, dan punggung. Biasanya tumor ini memiliki diameter 1-3 cm. Lipoma terjadi karena pertumbuhan berlebih sel-sel lemak.

Tumor non-kanker ini dialami satu dari seratus orang. Umumnya memang tidak berbahaya, namun jika sudah mengakibatkan rasa tidak nyaman seperti yang dialami Wang, tumor tersebut memang perlu disingkirkan.

(vit/up)

Konsultasi Spesialis Obstetri Ginekologi (SpOG)

Bag. Obgin RSCM Jl. P. DIponegoro 71 Jakarta Pusat Tel:021-31934009

Konsultasi Spesialis Saraf (SpS)

RSU Balung Jl. Rambipuji No. 19 Jember Tel:0331-621017/ 621595



View the original article here



Peliculas Online

No comments:

Post a Comment