Penyedia Alat Kesehatan Terlengkap

Kami penyedia jasa supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, medical, mechanical, elektrical, environmental engineering terlengkap dan terpercaya. Kami melayani penjualan retail dan pemesanan khusus.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp -,
email: alkesritel@yahoo.com
website: alkesritel.blogspot.com.

Monday, March 25, 2013

Ini Alasan Mengapa Hati Perlu Dibersihkan

Jakarta, Hati adalah organ yang vital bagi tubuh, dimana bertanggungjawab membersihkan tubuh dari racun. Hati yang 'kotor' dapat menimbulkan beberapa masalah kesehatan, oleh karena itu Anda perlu menjaga kebersihannya dengan proses detoksifikasi.

Detoksifikasi hati dapat dilakukan dalam berbagai cara, misalnya minum jus lemon setiap pagi atau melakukan diet nutrisi yang baik untuk detoksifikasi hati. Berikut adalah 5 alasan mengapa Anda perlu melakukan detoksifikasi hati, seperti ditulis Naturalnews, Selasa (19/3/2013), antara lain:

1. Membantu menurunkan berat badan
Detoksifikasi hati adalah salah satu cara terbaik untuk menurunkan berat badan. Banyak orang tidak menyadari bahwa hati juga berperan dalam pemecahan lemak. Secara keseluruhan, hati juga sama pentingnya seperti usus dalam usaha penurunan berat badan.

Hati memproduksi empedu, yang digunakan oleh sistem pencernaan untuk memecah lemak. Ketika Anda melakukan detoksifikasi hati, produksi empedu akan meningkat dan pada gilirannya akan membantu tubuh dalam metabolisme lemak.

2. Mencegah terbentuknya 'batu' hati
Adanya 'batu' dalam hati disebabkan karena kadar kolesterol tubuh yang terlalu tinggi. Kolesterol tersebut kemudian menyebabkan empedu mengeras menjadi batu kristal yang kemudian dapat menyumbat dan menghambat kemampuan hati untuk membersihkan tubuh dari racun.

Sekali saja Anda melakukan detoksifikasi hati, Anda dapat membersihkan tubuh dari 300 'batu'.

3. Mendetoksifikasi tubuh
Detoksifikasi hati pada dasarnya akan mendetoksifikasi seluruh tubuh. Sehingga, jika Anda ingin mendetoksifikasi tubuh, yang terbaik adalah memulainya dengan detoksifikasi organ yang sebenarnya bertanggung jawab untuk detoksifikasi tubuh.

4. Memberikan dorongan energi
Detoksifikasi hati juga dapat memberikan dorongan semangat dengan cara yang lebih alami untuk membuat Anda lebih waspada secara mental dan produktif sepanjang hari. Pembersihan hati dapat mengembalikan pasokan nutrisi yang tepat ke tubuh dan meningkatkan energi untuk kegiatan olahraga dan aktivitas harian lainnya.

5. Membuat awet muda
Detoksifikasi hati dengan mengeluarkan racun dari filter racun utama tubuh akan menyebabkan kulit Anda terlihat lebih cerah dan sehat. Pembaharuan kemampuan hati untuk memecah lemak dapat membantu mengencangkan kulit dan Anda akan tampak lebih muda hingga beberapa tahun.

(vit/vit)

Konsultasi Spesialis Saraf (SpS)

Konsultasi Spesialis Saraf (SpS)

RSD Dr. H. Koesnadi Bondowoso Tel:0332-421974



View the original article here



Peliculas Online

No comments:

Post a Comment