Penyedia Alat Kesehatan Terlengkap

Kami penyedia jasa supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, medical, mechanical, elektrical, environmental engineering terlengkap dan terpercaya. Kami melayani penjualan retail dan pemesanan khusus.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp -,
email: alkesritel@yahoo.com
website: alkesritel.blogspot.com.

Monday, July 22, 2013

Mobil Mainan Hadiah Ulang Tahun Nyaris Renggut Nyawa Keluarga Ini

Jakarta, Di ulang tahunnya yang ke-5, Ella-Rose akan diberi hadiah mobil mainan oleh ibunya. Sebuah jip mainan yang bisa digerakkan dengan tenaga baterai. Tapi mobil mainan itu justru menjadi mimpi buruk setelah mendadak terbakar dan hampir membahayakan nyawa Ella dan keluarganya.

Ibunda Ella, Denise Gilpin, membeli mobil anak-anak itu dari toko online Amazon sebagai hadiah kejutan untuk putrinya. Namun beberapa hari kemudian, di suatu dini hari, mainan setinggi satu meter itu tiba-tiba terbakar.

Bahkan kobaran api menghanguskan trampolin di taman rumah mereka yang memiliki ketinggian sekitar 4,5 meter. Akibat kebakaran itu, Denise dan keempat anaknya yang tinggal dekat dengan Catterick Garrison di North Yorkshire, lari tunggang langgang meninggalkan rumah.

Dikutip dari The Sun, peristiwa terjadi pada Jumat (12/7) lalu pukul 3:30 waktu setempat. Mereka lari begitu mendengar alarm tanda kebakaran.

"Kami segera melakukan evakuasi secepat mungkin keluar rumah dan memanggil petugas pemadam kebakaran," kata Denise.

Mobil-mobilan Rocket RS Sports Kids Ride-On-Jeep itu disembunyikan Denise di bawah trampolin yang ada di taman rumah. Saat terbakar, sepeda dan seperangkat permainan sepakbola ikut hangus. Diperkirakan, Denise menderita kerusakan senilai sekitar Rp 13,6 juta.

Segera setelah insiden itu, Denise menelepon kantor Amazon. Awalnya perusahaan itu menawarkan penukaran mainan, namun kemudian memutuskan menawarkan pengembalian dana.

"Jip ini bisa dengan mudah membunuh kami. Anak-anak bisa saja bermain di trampolin," ujar Denise yang mengaku terkejut saat mulanya mendapat tawaran penggantian mainan.

Sementara itu produsen mainan jip itu mengatakan tidak pernah mengalami masalah dengan baterai pada nobil-mobilan, apalagi sampai menyebabkan terbakar. "Saya belum pernah mendengar baterai meledak dan terbakar. Saya delapan tahun menjual mainan ini dan saya tidak pernah menemukan sesuatu seperti ini," kata juru bicara Fun4Kids.

Meski demikian dia berjanji akan mencari tahu sumber insiden tersebut. Pemadam kebakaran North Yorkshire juga melakukan penyelidikan apakah kebakaran itu disebabkan oleh adanya masalah listrik di dalam mobil.

(vta/mer)



Sumber Detik



Alat Kesehatan Bandung

No comments:

Post a Comment