Penyedia Alat Kesehatan Terlengkap

Kami penyedia jasa supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, medical, mechanical, elektrical, environmental engineering terlengkap dan terpercaya. Kami melayani penjualan retail dan pemesanan khusus.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp -,
email: alkesritel@yahoo.com
website: alkesritel.blogspot.com.

Sunday, July 21, 2013

Minum dua gelas air putih turunkan berat badan 2 kg

Teheran (ANTARA News) - Minum dua gelas air putih sebelum makan mampu menurunkan berat badan sebanyak empat pound atau sekitar  1,81 kilogram.

Demikian hasil penemuan yang diteliti  ilmuwan dari salah satu penelitian dari Nutrition Sciences di Berlin School of Public Health, Charite University Hospital yang dikutip kantor berita Iran, Fars.


Penemuan lain menyatakan orang yang minum setidaknya satu liter air per hari bisa menurunkan berat badan lebih banyak dari yang tidak. Lucunya, mereka tidak tahu mengapa.


Salah satu teori mengatakan bahwa air membantu kita tetap kenyang, namun ada kemungkinan lain; yakni induksi termogenesis air yakni sebuah proses di mana air membuat kita lebih energetik sehingga membakar lebih banyak kalori.


Tentu saja, peneliti mengatakan masih harus dilakukan lebih banyak penelitian guna menemukan kaitan erat antara air dan penurunan berat badan.


Namun, minum banyak air tetap bagus untuk kesehatan, air membantu mengeluarkan toksin, mengangkut nutrisi ke sel-sel tubuh, dan menyokong semua kerja sistem di dalam tubuh. Sebaliknya, kurang air menyebabkan dehidrasi, yang membuat organ tubuh menjadi stress sehingga menyebabkan pusing, kelalahan, bahkan pingsan.




Sumber Antara




Alat Laboratorium Bandung

No comments:

Post a Comment